Cara Tradisional Mengobati Kencing Nanah

Diposting oleh raji on Senin, 09 Desember 2013

Sedang mencari pengobatan manjur untuk Kencing Nanah atau Gonore? solusi tepat mengatasi penyakit kelamin kencing nanah Gonore. Kencing nanah sering tidak disadari oleh penderita sehingga baru diketahui sudah cukup parah.  

Obat Kencing Nanah/Gonore Alami De Nature solusi mengobati kencing nanah. Obat terbuat dari bahan alami yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati kencing nanah, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Proses obat yang CEPAT pengobatan 3-5 hari rata- rata pasien kami sembuh total. Sudah puluhan bahkan sudah ratusan orang kami sembuhkan. Jika anda sudah mengalami kencing nanah jangan tunggu lama lagi untuk mengobati penyaki Anda semakin lama dibiarkan akan semakin parah dan susah disembuhkan dan tentunya akan butuh biaya banyak unutk berobat. OBAT KENCING NANAH DE NATURE harga terjangkau dan sudah terbukti AMPUH. Silahkan Kontak kami untuk lebih jelasnya 087736710838 / 085747338232

Penyakit  Kencing Nanah  adalah salah satu jenis penyakit menular, yang bisa saja menimpa kaum pria maupun wanita. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae, yang bisa menginfeksi organ intim.






Selain itu, bakteri ini juga mampu menginfeksi organ tubuh lainnya, diantaranya leher rahim, tenggorokan, rektum, lapisan dalam saluran kandung kemih, serta bagian putih mata. Salah satu jenis penyakit menular ini bisa menyebar ke seluruh tubuh seseorang melalui persendian, aliran darah seluruh tubuh dan juga pada kulit.
Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencari Obat Penderita Kencing Nanah , adalah sebagai berikut:


*Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah bisa dilakukan dengan membuat ramuan yang dibuat dari bahan alami, yaitu dengan menggunakan akar alang-alang yaitu dengan cara:
  • Siapkan akar alang-alang sebanyak 300 gram, cuci sampai bersih, kemudian potong kecil-kecil. Setelah itu, rebus akar alang-alang dengan menggunakan air 2 liter. 
  • Tunggu hingga air berkurang sampai berukuran 1,2 liter. Setelah selesai, bagi air ramuan ini menjadi 3 bagian. Minuman ini bisa diminum sebanyak tiga kali sehari, sampai gonore lenyap dari tubuh.
*Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah  dari bahan alami yang lainnya  adalah dengan menggunakan tanaman bunga sepatu. Caranya sangat mudah, hanya dengan menyiapkan beberapa ramuan obat sebagai berikut:

  •  6 kuntum bunga sepatu
  •  15 gram sambiloto.
  •  7 lembar Sirih Merah

Campurkan ketiga bahan ini, kemudian rebus dengan air sebanyak 600 ml. Tunggu air rebusan hingga bersisa 300 ml. Setelah selesai, saring airnya, dan diamkan didalam gelas tunggu sampai airnya hangat atau dingin. Sebelum diminum, air ramuan ini bisa ditambahkan madu sebanyak 1 sendok madu.

Agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan cepat dalam mengatasi Kencing Nanah, konsumsi ramuan ini sebanyak 3 kali dalam sehari 1jam sebelum makan. Lakukan sampai penyakit benar-benar hilang.


Bagaimana jika sibuk dan tidak sempat meramu bahan bahan alami tersebut diatas..?
Adakah cara yang praktis dan tetap dengan herbal alami...?